Blogger Widgets

Twitter

Rabu, 30 April 2014

Fanfiction "When, I meet You~" (Daesung Bigbang)

When I Meet You
Cast     : - Park Minran as You
              - Kang Daesung (Bigbang)
Pagi ini, seperti biasa aku sedang bersiap-siap untuk berangkat ke kampus. Setelah membersihkan tempat tidurku, aku langsung menuju ke ruang makan untuk sarapan. Dan sehabis sarapan, aku berpamitan pada ayah dan ibu lalu berangkat menuju kampus.
Jarak kampusku dari rumah tidak begitu jauh. Hanya membutuhkan waktu 15 menit dengan naik bus. Oh ya, aku lupa memperkenalkan diri. Namaku Park Minran. Saat ini, aku duduk di bangku kuliah tepatnya di semester 2. Aku adalah seorang gadis tomboy dan cuek. Bahkan dengan penampilanku saja, aku cuek.  Aku tidak seperti gadis lainnya, yang suka dandan, bertingkah feminim atau apa lah. Aku tidak menyukai hal-hal itu. Padahal, ibu sering memarahiku karena penampilanku yang tomboy  ini. Tapi sudahlah, inilah aku. Aku berbeda.
15 Menit kemudian, aku pun tiba di kampus. Benar kan kataku, hanya perlu waktu 15 menit saja aku sudah tiba di kampus ini. Tanpa babibu, aku langsung berlari menuju kelasku. Hmmh, Pelajaran hari ini adalah pelajaran Sejarah. Jujur, aku tidak menyukai pelajaran ini karena sangat membosankan. Untung saja, aku membawa buku gambar. Dengan begitu, aku bisa menggambar selagi dosen killer yang tengah mengajar itu menerangkan. Haha. J
Akhirnya kuliah pun berakhir. Dengan semangat, aku pun berjalan keluar kampus. Hari ini, aku tidak ingin langsung pulang ke rumah. Karena aku ingin menuju ke suatu tempat. Tempat favoritku tentunya.  Tak butuh waktu lama, aku pun tiba di tempat itu. Tempat favoritku adalah sebuah taman bunga beralaskan rumput hijau yang saat ini terpampang jelas di depan mataku. Wah, aku sangat menyukai tempat ini. J Ketika aku merasa lelah atau penat, aku slalu singgah ke tempat ini. Entah, hanya untuk bersantai atau menggambar pemandangan disini.
Ketika aku berjalan-jalan mengitari taman, aku melihat seseorang tengah duduk di kursi taman. Ehh ? siapa namja1 itu ? aku belum pernah melihat dia disini ? pikirku dalam hati. Aku pun memandangi namja itu dari kejauhan. Dan tanpa sengaja, namja itu pun melihatku. Hal itu membuatku salah tingkah tentunya. Dengan kilat, aku pun membalikkan badan dan ‘Duggkk’. Kepalaku terbentur ranting pohon yang menjuntai di atas kepalaku. Aku pun meringis kesakitan sambil mengelus-elus kepalaku yang kurasa benjol atau memar. Aissh, aku benar-benar sial. Kenapa aku bisa nabrak eoh ? Siapa sih, nanam pohon disini ? Nggak tahu aku mau lewat apa ! Karena kesal, aku pun menendang pohon itu. ‘Brakkk’.. Aww,  Sakit !!  aku memegangi kakiku yang bernasib sama dengan kepalaku. L. Aku menoleh ketika mendengar seseorang sedang menertawaiku. Aissh, jadi dia yang tengah menertawaiku. Aku pun memelototi namja itu. Dan sial, bukannya berhenti, dia malah tertawa semakin keras. Aisssh, awas kau namja  pabo2 ! Dia benar-benar tidak berperikemanusiaan (?).
 Karena kesal, aku pun memutuskan untuk pergi dari tempat itu. Tapi, baru beberapa langkah aku berjalan. Sepasang tangan besar mencengkeram lembut lenganku. Seketika itu pula, aku menoleh. Dan ternyata, laki-laki itu yang tengah mengenggam lenganku. Hei ! mau apa dia ! pikirku dalam hati. Dia pun menarik lenganku, untuk lebih dekat dengannya. Aku mencoba melepaskan tangan itu, tapi sia-sia. Tangan itu terlalu kuat mengenggamku. Aku bertanya padanya, Hei kau mau apa eoh ? lepaskan aku ! awas saja, sampai kau macam-macam. Aku tidak akan memaafkanmu. Bukannya melepas tanganku, dia malah tersenyum padaku.  Tunggu dulu, Apa dia tuli ? bukannya dilepas, malah senyum-senyum nggak jelas. Tiba-tiba, dia mendekatkan wajahnya ke arahku. Kyaa, apa yang mau dia lakukan ? Karena ketakutan, aku hanya bisa memejamkan mata. Seseorang tolong aku !! L pekikku dalam hati. Sesaat, aku merasakan sentuhan lembut di kepalaku. Tepatnya, di dahiku yang terbentur pohon tadi. Tak lama, aku merasa tangan namja itu perlahan melepas genggamanya dari lenganku. Aku pun membuka mata dan melihat sosok namja di depanku ini tengah tersenyum lebar. Ehh, tunggu dulu ! aku pun meraba dahiku. Dan aku merasa ada sesuatu yang menempel disana. Sebuah Plester. Aku baru sadar, ternyata namja ini tidak berniat macam-macam padaku. Tapi, malah mengobati luka memarku karena terbentur pohon tadi. Wahh, aku sudah salah paham. Dengan malu-malu, aku pun berterima kasih padanya. Dia hanya tersenyum, lalu memperkenalkan diri.
Nama namja itu adalah Kang Daesung. Kau Park Minran kan ? tanyanya padaku. Ehh, Kenapa namja itu tahu namaku ? Padahal, aku baru pertama kali bertemu dengannya ? tanyaku dalam hati. Aku hanya mengangguk, lalu bertanya balik padanya. Kamu bisa tahu namaku ? apa kita pernah kenal sebelumnya ? Dia hanya menggeleng dan menjelaskan bahwa dia sering melihatku di taman ini. Dia mengetahui namaku dari seorang tukang kebun di taman ini. Oh, begitu. Menurut dia, aku adalah gadis yang berbeda dan menarik. Sebenarnya, dia ingin mengenalku sejak lama. Tapi, baru sekarang dia punya keberanian. Setelah bercerita panjang lebar, dia mengatakan satu hal yang mengejutkanku. Minran-ah ?  ujarnya padaku.  Iya ? Aku menoleh ke arahnya. Aku rasa.. aku menyukaimu.. J Ehh~ !!



1Laki-laki
2Bodoh

~THE END~

0 komentar:

Posting Komentar